Try Out Calon Hakim Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung

 
Dalam rangka peningkatan kualitas akses mutu kesejahteraan dan subsidi pendidikan tingkat tinggi, Fakultas  Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung mengadakan Try Out Calon Hakim. Peserta dengan jumlah 124 orang yang terdiri dari mahasiswa tingkat akhir dan alumni begitu sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan di Lantai 6 Gedung Syariffudin Zuhri, IAIN Tulungagung.
 
Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung, Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag yang negaskan betapa pentingnya mempersiapkan diri baik untuk menghadapi dunia kerja dengan mengemban nama baik almamater.
 
Menghadirkan narasumber yaitu Dr. Drs. H. M. Fauzan, S.H., M.M., M.H. yang merupakan salah seorang Hakim yang telah lama berkarir di dunia Hukum khususnya di bidang peradilan, membuat suasana acara berjalan semakin khidmat.
 
Pemateri menyampaikan berbagai masukan dan motivasi bagi para peserta yang memiliki keinginan untuk berkarir sebagai seorang Hakim di masa mendatang.